Harga Playstation VR Dibandingkan Pada Playstation 4



Harga Playstation VR Dibandingkan Pada Playstation 4-Siapa Yang tidak tahu tentang Virtual Reality ini yaitu yang sering kita sebut VR. Dalam konferensi pers bertajuk PlayStation VR Asia Conference yang digelar 28 Juli 2016 di Hong Kong, Sony mengumumkan akan merilis PlayStation VR di sejumlah negara Asia (termasuk Indonesia) secara serentak pada tanggal 13 Oktober 2016. Harga resmi yang dipatok untuk PlayStation VR adalah Rp 6,69 juta, lebih mahal dibandingkan console PlayStation 4 (PS4) sendiri.

Dengan Harga tersebut belum termasuk perangkat PlayStation Camera yang dibutuhkan agar PlayStation VR dapat berfungsi. Bila kamu belum memiliki PlayStation Camera, maka Sony juga menawarkan sebuah paket yang akan membundel PlayStation VR dan PlayStation Camera dengan harga Rp7,39 juta.

Banderol yang dipatok oleh Sony tersebut lebih mahal dibandingkan harga yang diterapkan untuk wilayah Amerika. Seperti yang pernah mereka umumkan bulan Maret lalu, PlayStation VR akan dijual seharga US$399 (sekitar Rp 4,4 Rp5,2 juta) saat dirilis Oktober nanti di Amerika. Entah apa yang menjadi pertimbangan Sony untuk menetapkan harga lebih mahal di region Asia.

Dengan harga selangit itu kita bisa menikmati banyak game dengan game yang sekarang ada 60 game yang bisa digunakan oleh VR ini, dan yaitu ada game yang kita ketahui dan sering kita mainkan di Playstation 2 Yaitu Resident evil dan game ini juga akan direalis dan yang akan di realis ini adalah Game resident evil 7. Game ini juga harus dimainkan menggunakan VR karena game ini menggunakan Kategory FPS yaitu First person camera.

Dan bukan hanya itu disini sudah Dilengkapi sedikitnya 60 judul game yang bisa menggunakan VR ini.Sony juga mengonfirmasi bahwa sedikitnya 60 game bisa langsung dimainkan dengan PlayStation VR begitu perangkat tersebut dirilis nanti. Beberapa judul yang sudah pernah disebutkan, seperti Batman: Arkham VR dan Farpoint, dipastikan akan tersedia Oktober 2016.

Selain menampilkan game dari berbagai developer besar, Sony juga menyebutkan tiga belas game yang mendukung PlayStation VR buatan developer Asia. Beberapa di antaranya adalah Stifled (Gattai Games) dari Singapura, O! My Genesis (XPEC Entertainment Inc.) dari Taiwan, serta The School Swan Song (ROI Games) dari Korea Selatan. Keren bukan tunggu apalagi setelah VR Playstation ini realis cepat-cepat lah beli agar bisa menikmati VR Playstation ini.

Bersaing dengan perangkat VR lain VR ini lebih Menakjubkan karena sensasinya seperti masuk kedunia game langsung dengan adanya sensasi ujinyali dan tantangan yang luar biasa.
Sony bukanlah pemain tunggal dalam menyediakan perangkat VR untuk konsumen. Beberapa pesaing utamanya, seperti Oculus dan HTC, telah lebih dulu merilis perangkat VR masing-masing. Namun, Sony memiliki keunggulan yaitu harga yang lebih terjangkau dibanding Oculus Rift dan HTC Vive.

Dengan harga yang dipatok Sony, PlayStation VR menjadi sebuah aksesori pelengkap yang tidak bisa dibilang murah. Keberlangsungan dari perangkat tersebut juga masih belum dapat dipastikan, karena terkait dengan seberapa besar dukungan Sony maupun developer pihak ketiga untuk terus menyediakan konten yang bisa membuatnya terus relevan.

Walaupun demikian, pengalaman saya ketika mencoba PlayStation VR pada ajang Tokyo Game Show tahun 2015 cukup menyenangkan. Tampilan grafis yang dihadirkan PlayStation VR cukup meyakinkan hingga membuat otak saya berpikir bahwa saya sedang berada di dunia yang sama sekali berbeda.

Penutup

Sekian dari kami tentang artikel yang berjudul Harga Playstation VR Lebih Mahal Dari Pada Playstation 4 ini bagaimana anda tertarik membelinya untuk harga yang luar biasa itu mungkin saja anda tertarik bila ada rejekinya. Untuk kualitasnya grafis yang di hasilkan Playstation VR pun juga sangatlah memuaskan bagi para gamers virtual. Selamat membaca, sekian dari kami terimakasih.

0 Response to " Harga Playstation VR Dibandingkan Pada Playstation 4 "

Posting Komentar