Cara UNFOLLOW Blog Orang lain Terbaru

Image result for unfollow


Berikut ini Diskripsi : Cara Unfollow Blog atau Berhenti mengikuti Blog orang lain
Kali ini “Sekedar Informasi” Ingin Berbagi mengenai “ Cara Unfollow Blog Orang Lain Terbaru” atau sering kita sebut dengan “Berhenti Mengikuti Blog orang lain” tersebut.  Beberapa sumber yang ada di internet belum ada updatean terbaru mengenai Hapus Blog, Berhenti, atau Unfollow blog orang lain dari Blog kita. Ada beberapa factor kita tidak menginginkan blog tersebut dapat kita unfollow. Bisa jadi karena sudah tidak update, sudah tidak menarik, hanya memberikan informasi fiktif belaka, dan terkadang hasil dari jeripayah orang lain di tuangkan dalam Blog tersebut yang kita tentunya beranggapan wah Blognya kurang menarik lagi pengen ane hapus nih. Nah, kali ini saya bagi Tutorial terbarunya karena juga team Blogger sendiri sering melakukan update perihal dari Design atau tampilan Blogger itu. Hal yang pertama yang harus anda lakukan mari di simak, gelar tikar plus buat kopi yang gak suka kopi ya air putih saja deh, berikut ini Tutorialnya :
Tentunya Anda Login Ke Blogger, sudah tau dong gimana cara login kea kun Blogger Anda masak tidak tahu. Kalau tidak tahu baik Sekedar Informasi bagi infonya, yaitu dengan ana buka Browser Anda, kemudian anda search di kotak pencarian ketikan “Blogger” kemudian tekan Enter. Maka di situ akan muncul di depan Anda, dan tepat atas sendiri, klik saja yang bertuliskan “Blogger”. Sudah di klik ? Jika sudah maka anda di minta untuk mengisikan User dan Password ID Blogger Anda (Lihat Gambar 1.1). Kemudian isikan Email Blogger Anda, setelah itu klik “Next” isikan Password Anda. Anda berfikir mirip dengan Login masuk ke Gmail ya? Betul memang sama seperti itu cara kerjanya akan tetapi Link nya berbeda. Kemudian Anda klik “Sign In” tunggu loading atau proses Login, lama atau tidak proses ini ? Kalau Anda tanya begitu tentu jawabannya tergantung dari koneksi internet Anda.

Gambar 1.1



Step kedua Anda sudah masuk di halaman Blogger Anda, nah mulai masuk ke topic Judul Blog ini. Jika sudah masuk ke halaman Blogger, Anda perhatikan Blog atau Website mana yang ingin Anda hapus, unfollow, atau berhenti mengikutinya. Kemudian Anda klik tanda yang sudah saya beri lingkaran merah pada pick ( Lihat Gambar 1.2 ). Penjelasan yang saya beri tanda warna Hitam adalah Judul Post dan nama Website atau Blog yang Anda ikuti.

Gambar 1.2



Setelah Anda klik yang saya beri tanda merah akan muncul tampilan baru di layar desktop Anda. Yang saya beri tanda hitam sama penjelasannya seperti di atas itu adalah nama Website atau Blog yang Anda ikuti. Oke cara hapusnya Anda lihat tanda merah pada pick ( lihat gambar 1.3 ) klik saja yang bergambarkan Tong Sampah tersebut lalu tunggu proses sampai selesai.

Gambar 1.3


Selesai sudah mengenai “Cara Berhenti Mengikuti Blog Orang Lain Terbaru” tersebut. Mudah bukan dan cara terbaru juga dari segi tampilan Blogger sudah berbeda atau sudah di update team Blogger.
Penutup

Sekian Informasi atau tutorial dari “Sekedar Informasi”, semoga bermanfaat dan dapat Anda praktikan. Tinggalkan pesan, kesan di dalam komentar yang telah di sediakan, selalu gunakan ilmu dengan kebaikan maka akan dibalas pula dengan kebaikan. Semoga berhasil dengan mengikuti tutorial dari “Sekedar Informasi”.  Jika ada tutur kata dalam artikel ini kurang berkenan dalam penyampaiannya, kami mohon maaf.

0 Response to " Cara UNFOLLOW Blog Orang lain Terbaru "

Posting Komentar