Dampak Bermain Pokemon GO

Image result for pokemon go

Ada beberapa alasan perihal game tersebut gagal rilis di Indonesia, Informasi yang saya baca Server dari game tersebut tidak kuat menampung dari para gamer game tersebut. Sehinggan mengakibatkan server game tersebut sering sekali mengalami kendala, dan itu mengakibatkan para pemain tidak dapat mengakses game tersebut.

Sempat beredar juga game tersebut mengakibatkan kecelakaan lalu lintas, sempat dimanfaatkan remaja untuk aksi perampokan dll. Dikarenakan smartphone kita juga terlihat jelas di hadapan public yang bisa saja ada orang yang mempunyai pikiran negative dapat melakukan hal yang tidak kita duga.

Pesan dari game ini kita harus berhati-hati dalam bermain game, apalagi game ini ada di public. Utamakan keselamatan diri anda juga saat di public, memang ada dampak positif dari game tersebut. Kita bisa sambil berolahraga untuk mendapatkan Pokemon, bisa juga anda mengetahui keindahan tersendiri di sekeliling anda.  Jangan membuat diri anda jadi malas dalam segala hal dan hanya bermain game, buat diri anda bermanfaat bagi orang lain juga.

Begitulah kiranya dampak dari game Pokemon Go tersebut. Bila anda ingin sesuatu hiburan seperti game, saya harapkan atau sarankan jangan terlalu focus akan game tersebut karena anda mempunyai aktifitas yang lebih penting dan berguna untuk anda atau diri orang lain. Buatlah diri anda bangga akan sesuatu yang sudah di perjuangkan diri anda sendiri.  Terutama bagi anak yang masih remaja yang masih mempunyai masa depan yang panjang. Karena remaja juga dalam masa pertumbuhan yang rentan mengenai pengendalian otak dan emosionalnya.

Penutup

Sekian dari informasi mengenai Dampak Dari Game Pokemon Go, semoga dapat membantu anda sekalian mengenai game tersebut atau game-game yang lain. Segala sesuatu dari game pasti ada dampak buruknya jika anda tidak dapat mengatasi hal tersebut. Bimbingan orang tua pun juga penting dalam segala game, terutama bagi remaja yang dalam segi pikirnya masih labil dan perlu pengawasan. Jika ada salah kata mohon maaf, dan jika ada informasi yang lebih detil anda dapat menginformasikan di dalam komentar secara relavan. 

0 Response to " Dampak Bermain Pokemon GO "

Posting Komentar